Minggu, 28 November 2010

Alat Membuat Ice cream di rumah

Suka makan Ice cream? Sudah pernah mencoba membuat sendiri di rumah? Jika ingin membuatnya sendiri, alat ini bisa jadi alat yang Anda cari. Tidak hanya bisa membuat Ice cream secara cepat dan praktis tapi juga bisa digunakan untuk membuat fro-yo. Penasaran?

Siapa yang tidak suka dengan Ice cream? Dessert dingin dengan tekstur yang lembut dengan rasa yang manis selalu saja jadi favorit semua orang. Begitu juga dengan frozen yoghurt atau yang lebih populer dengan istilah fro-yo. Berbagai macam gerai Ice cream dan juga fro-yo bermunculan di Jakarta.

Jika Anda ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah, kenapa tidak? Cuisinart® Supreme™ Commercial Quality Ice cream Maker akan membantu Anda membuat Ice cream dan juga fro-yo yang enak untuk keluarga di rumah. Cuisinart® Supreme™ Commercial Quality Ice cream Maker adalah alat yang terdiri dari compressor-freezer. Sehingga Ice cream bisa langsung dikonsumsi setelah diproses.

Tidak perlu menunggu Ice cream hingga jadi di dalam freezer, karena Ice cream sudah bisa langsung dihidangkan. Cuisinart® Supreme™ Commercial Quality Ice Cream Maker tidak hanya bisa digunakan untuk membuat Ice cream saja. Tapi juga bisa digunakan untuk membuat frozen yoghurt atau fro-yo, sorbet, smoothies, dan juga minuman dingin lainnya.

Jika ingin menambahkan rasa yang segar, bisa Anda padukan dengan potongan buah-buahan sehingga mendapatkan hasil yang sluurrp, yummy! Cara menggunakan alat ini pun cukup mudah. Cukup dengan memasukkan semua bahan ke dalam alat ini kemudian nyalakan alat ini, dan cukup dengan waktu singkat Ice cream pun siap untuk dihidangkan. Cukup mudah bukan?

Alat ini didesain dengan sangat cantik dan elegan, cocok untuk mempercantik dapur Anda. Cuisinart® Supreme™ Commercial Quality Ice Cream Maker bisa di peroleh dengan harga Rp 5.650.000,- di departement store di Jakarta atau langsung ke Kitchenart Showroom, Central Park Mall lantai 2, #208-209. Jl. S.Parman, Jakarta Barat.

Nah, tunggu apalagi? Jika Anda memang penggila Ice cream, alat ini bisa jadi teman yang asyik saat santai ataupun saat ada acara keluarga di rumah. (eka/Odi)

Sumber : Eka Septia Wulan - detikFood

Lihat juga:
Hanamasa
Sour Sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar