Senin, 22 November 2010

Nikmatnya Sushi di Sushi Naga

Anda pecinta Sushi? Coba ajak keluarga dan kerabat untuk menyantap aneka sushi di resto Sushi Naga, dan rasakan citarasa moderennya.

Shusi Naga adalah resto Jepang yang mengedepankan menu sushi mereka. Bahan baku seafood yang segar menjadi andalan mereka. Tak hanya itu, Sushi Naga juga menyediakan aneka sushi klasik juga yang modern.
Salah satu sushi sedap dan unik yang bisa Anda pesan di sana adalah Sansoku Hana Salmon. Selain tampilannya yang cantik, sushi berbentuk bunga yang terbuat dari ikan salmon dan telur ikan ini dapat membuat lidah Anda bergoyang.

Salmon Mentai Sushi bisa menjadi pilihan Anda yang tak menyukai makanan mentah. Sushi dengan bahan ikan salmon segar yang ditutupi dengan mayonaise dan dipanaskan dengan api di bagian atasnya itu sangat lezat.

Bagi Anda yang tak suka sushi, tak perlu khawatir. Sushi Naga juga memiliki aneka menu bento (menu nasi lengkap), tepannyaki, sukiyaki dan masih banyak lagi.
Suasana resto yang simetris khas bangunan Jepang, serta pelayanan yang ramah, menjadikan resto ini nyaman bagi tempat kumpul keluarga ataupun sekedar hangout bersama orang tercinta.

Yang paling menarik, harga yang dipatok resto itu tidak tinggi seperti resto sushi kebanyakan. Aneka sushi dijual dengan harga Rp 15 ribu - Rp 60 ribu, tergantung banyaknya jumlah set yang Anda pilih. Jika memesan ocha (teh Jepang), Anda bisa meminta isi ulang sesuka hati.

Ingin coba kelezatan masakan Sushi Naga, datang saja ke Jl. Letjen Sutopo Kavling Komersial, Blok E1/1, Sektor 14 BSD Tangerang.

Sumber : detikhot

Lihat juga:
Dim Sum
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar