Rabu, 10 November 2010

Metode membuat Nasi Sushi

Kunci untuk semua jenis Sushi adalah nasi Sushi. Ada banyak cara untuk membuat nasi Sushi, dan sebagian besar dari mereka akan berakhir kurang lebih sama. Berikut metode yang saya gunakan. cuka beras untuk Sushi.

Mulailah dengan membilas beras. Anda gunakan untuk harus membilas beras untuk menghapus bedak yang digunakan untuk digunakan untuk beras mantel. Sekarang nasi dilapisi dengan tepung sereal sebagai gantinya, jadi ini tidak benar-benar diperlukan, tapi saya menemukan saya mendapatkan hasil yang lebih baik ketika saya bilas padi saya. Jika saya tidak, beras tidak berakhir sebagai lengket sebagaimana mestinya. Metode yang saya gunakan untuk membilas beras saya sederhana, saya mengukur berapa banyak beras Aku akan menggunakan, biasanya 2 cangkir, ke dalam mangkuk untuk penanak nasi saya, maka saya isi setengah dengan air, desir di sekitar, dan perlahan biarkan air mengalir keluar. Saya ulangi ini sampai air cukup jelas.

Rasio beras ke air saya gunakan adalah 1:1. Ketika saya membuat nasi di rumah, saya biasanya masak 2 cangkir beras dengan 2 cangkir air. Jika Anda bisa, biarkan nasi dan air duduk selama sekitar 20-30 menit sebelum Anda memasaknya. Sekali lagi, ini tidak perlu, tapi saya menemukan saya mendapatkan hasil yang lebih baik dengan cara ini. Saya kemudian memasak nasi saya dalam rice cooker saya. Jika Anda tidak memiliki rice cooker, panci dengan tutup yang baik akan bekerja dengan baik. Jika Anda melakukannya dengan cara itu, ikuti langkah berikut:

* Bawalah beras dan air mendidih
* Mengurangi panas ke sebuah didihkan
* Cover beras dan air, biarkan masak selama 10 menit
* Matikan api dan biarkan beras untuk uap selama 20 menit

Apapun metode yang Anda gunakan untuk memasak nasi Anda, ketika sedang memasak, membuat Anda cuka Sushi. Bahan dan rasio saya menggunakan per 2 cangkir beras

* 1 / 4 cangkir cuka beras
* 2 sendok makan gula
* 1 sendok teh garam

Campurkan bahan ini panci kecil dan panas mereka sampai garam dan gula larut. Ide di balik gula adalah untuk menyebabkan kegetiran cuka yang akan berkurang, sedangkan garam adalah untuk membawa keluar rasa cuka sementara memotong manisnya sedikit. Aku sudah dilarutkan bahan dalam microwave dan tidak pernah punya masalah, tetapi sistem anda mungkin berbeda. Apapun metode yang Anda gunakan, sekali nasi dimasak, tempat nasi dalam mangkuk datar besar atau nasi pendinginan mangkuk. Saya menggunakan piring Pyrex casserole besar. Merata taburi Anda Sushi campuran cuka di atas nasi Anda, dan menggunakan sendok kayu atau spatula, campuran beras dan well.Try cuka untuk menghindari menggunakan logam, karena akan mengubah rasa beras. Hati-hati untuk tidak melanggar kernel beras atau untuk meratakan beras atau tidak akan memiliki tampilan yang sama dan merasa untuk itu. Setelah itu dicampur dengan baik, menggunakan kipas atau piring, kipas angin beras hingga ke suhu kamar. Dengan melakukan ini, beras akan memiliki tampilan glossy kanan sementara masih bagus dan lengket. Jika Anda tidak penggemar itu, lambung beras tidak akan tetap utuh dan kernel serta akan merusak ketika Anda menggunakannya. Pada titik ini, beras Anda siap untuk digunakan. (I Make Sushi)

Lihat juga:
Hanamasa
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar