Minggu, 14 November 2010

Mencicipi Dim Sum di Kirin

Kirin Seafood Restaurant di New Westminster mungkin adalah restoran Cina terbaik mencari yang berfungsi Dim Sum. Desain interior sangat modern. Ruang makan besar, memiliki langit-langit tinggi, dan ada ruang tunggu bagi Anda untuk menunggu kursi Anda. Dan kejutan, mereka memiliki toilet yang sangat bagus! Selalu ada pujian ekstra untuk kamar kecil yang bagus di sebuah restoran Cina.

Mereka memiliki pilihan yang baik hidangan Dim Sum yang juga termasuk cukup beberapa yang vegetarian. Saya sangat menyukai hidangan ini khusus di sana, yang digoreng adonan dibungkus dalam gulungan padi, saya menyukai hidangan ini pada umumnya, tetapi adonan goreng mereka crispier daripada tempat lain. Saya biasanya bisa memesan sesuatu di sini bahwa saya tidak dapat menemukan atau tidak akan urutan Dim Sum tempat lain karena saya belum merasakan apa-apa yang mengerikan di sini. Jadi pada saat terakhir aku pergi aku mencoba ini talas goreng dengan jamur dan daging isian piring. Hal ini terlihat sangat cantik dan rasanya benar-benar baik juga.

Semakin pelayan yang ramah, tetapi manajer (yang dengan sesuai) yang tidak terlalu penuh perhatian. Sulit untuk mendapatkan perhatian mereka kadang-kadang. Dan itu adalah manajer yang menangani tagihan Anda, saya menunggu 10 menit baik untuk membayar terakhir kali aku berada di sana. Itu terlalu lama bagi saya, jadi saya memutuskan untuk menyimpan 5% dari tips saya. Berbicara tentang tagihan, mereka Dim Sum rata-rata $ 3,50 - $ 4,00 per piring. Benar-benar mahal untuk Dim Sum.

Secara keseluruhan ini adalah restoran yang sangat bagus untuk makan in Jika Anda mencari untuk membawa teman dari luar kota untuk Dim Sum, ini akan menjadi tempat yang bagus untuk pergi ke. (Beipas - saya makanan plus)

Lihat juga:
Hanamasa
Sour Sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar