Minggu, 21 November 2010

Keunikan Ice cream Morgan Hill

Toko Ice cream yang satu ini berada di 20 mil sebelah selatan bukit Silicon, Morgan Hill. Usaha ini dimulai dari resep Ice cream sederhana, saat ini telah berkembang dengan ragam variasi yang menggoda.

Semua Ice cream - nya selalu baru dan segar, bebas pewarna buatan dan disajikan dalam kemasan wadah yang mudah dibawa kemana-mana.

Coconut Almond Joy, jenis Ice cream yang satu ini paling populer. Ice cream rasa kelapa ini dicampur dengan almond dari California, parutan kelapa dan susu coklat. Brazilian Coffee, bahan dasar Ice cream rasa kopi ini diambil dari 100% biji kopi Amerika Selatan, dicampur dengan coklat hitam yang eksotik, susu coklat dan taburan coffee flakes. Bananas Foster sangat cocok bagi penggemar pisang. Ice cream pisang ini dipadu dengan karamel, krim dan gula.

Vanila Chip Peanut Butter Swirl, rasa vanilanya yang menawan dipadu dengan selai kacang Reese dan susu coklat nikmat. Caramel Butter Pecan, cita rasa unik dari kemiri dicampur dengan Ice cream dan saus karamel yang manis menjadikan Ice cream ini mendapat angka sempurna. Winter Mint Chip, dingin menyegarkan, itulah rasa yang Anda dapatkan ketika di lidah Anda meleleh Ice cream jenis ini. Ice cream mint ini disajikan dengan banyak serpihan coklat hitam.
Anda penggemar berat makanan yang bernama coklat? Maka Ice cream yang satu ini cocok bagi Anda, Chocolate Fudge Brownie. Ice cream coklat berpadu lembut dengan taburan brownies dan coklat hitam yang lezat. Apple Pie à la mode, nikmatnya Ice cream vanila berpadu dengan segarnya apel, kayu manis, dan serpihan pie, seperti makan pai apel dalam Ice cream. Vanilla Reserve adalah Ice cream vanila klasik yang dibuat dari krim murni berpadu dengan biji vanila Madagaskar.

Selain Ice cream ada permen dengan rasa memabukkan, Bordeaux Candy terbuat dari campuran krim ala Irlandia, kopi dan coklat. Chocolate Truffle, coklat lezat ini dibuat dari kokoa Prancis kualitas terbaik,rasanya akan benar-benar memanjakan lidah Anda. Sorbet aneka rasa dan rendah lemakpun tersedia di sini, tersedia dengan pilihan mangga, lemon, plum, dan lain-lain. (kapanlagi.com - Jakarta City Directory)


Lihat juga :
Sour Sally
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar