Rabu, 20 Oktober 2010

Burger King dan Sehat

Burger King - Dari semua berita yang membombardir kita terhadap kesehatan, gizi dan kesehatan tindakan preventif, Anda mungkin sudah memiliki mengakui bahan yang baik dalam salad ini, dan mengapa. Ini berisi mencegah kanker besar
sifat-sifat lycopene dalam tomat, manfaat dan mencegah kanker sifat wortel dan bawang, serat, vitamin dan gizi dari sayuran hijau, pentingnya kalsium dari keju, dan protein dari ayam ramping. The Burger King Garden Salad dengan Ayam Panggang memiliki pertimbangan kesehatan penting berikut yang membuktikan bahwa itu membuat kelas! Total kalori: 230, gram lemak-8, gram kolesterol-60, gram karbohidrat-11, gram serat-3, gram protein-32, kebutuhan Vitamin A-130% minimum harian, Vitamin C-45%, kalsium 20%.


The Garden Salad dari Burger King adalah berat dalam kualitas yang sehat dan kepuasan, tetapi cahaya pada itu harga-di bawah $ 5,00! Ia mendapat suara saya karena selera, memuaskan, dan ... sehat!


Ketika Anda pada pekerjaan-lari, anak-anak, keluarga, janji - dan kelaparan adalah knawing di perut Anda, Anda mungkin tergoda untuk melupakan kesehatan ke sebuah bar permen atau soda atau kopi hanya untuk membuat janji berikutnya. Tapi tunggu karena Anda mungkin melewati lagi Burger King, tepat di sisi Anda jalan. Jangan putus asa sekarang berpikir, oh, tidak ada "supersize me". Burger King memang nyata memiliki kebun salad ayam paling memuaskan dan sangat sehat panggang! Kanan dari drive up kesehatan Anda sudah dekat. Salad taman tersedia dengan baik ayam panggang atau renyah (tidak mengambil renyah, yang berarti goreng dilapisi tepung roti dan kalori) dan pilihan saus yang termasuk "lite" lezat.


Mengapa saya menggembar-gemborkan ini salad sebagai A plus peringkat bintang untuk kesehatan dan gizi, dan rasa? Ini adalah salad yang bukan hanya bagian atasnya filler, tapi saldo serius bagi kesehatan yang baik. Salad taman dasar membangun (seperti yang mereka katakan di bisnis makanan) meliputi tomat, Romain dan selada berdaun hijau, wortel, dan campuran keju. Beberapa cabang juga menambahkan bawang, cukes dan crouton. Ayam untuk salad datang di kantong panas beruap bagi Anda untuk menambahkan beberapa pada satu waktu atau semua sekaligus. ayam adalah baik dibumbui, juicy, dan kualitas daging yang layak .. . Salad ditampilkan pada lingkaran atau empat persegi panjang hidangan menarik (tergantung pada cabang) dengan penutup yang jelas untuk memamerkan warna hidup dan kesegaran. Pilihan berpakaian meliputi lite Italia Ken sangat lezat Teman-favorit saya di rumah di kulkas saya (itu adalah sayang yang besar rias untuk menambah saus, dan sayuran utama dan hidangan casserole). Ada sejumlah lumayan salad dalam wadah ... tidak wimpys minim ... dan tidak ada selada cokelat lemas baik karena mereka dibuat segar hari itu.



Lihat juga: soto, wine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar