Senin, 25 Oktober 2010

Burger King Hayam Wuruk

Hai2 foodholic..dah lama ne tidak bermain keyboard untuk mngungkapkan rasa di lidah ini..halah

Kemaren gw emg udh ada planning sma cewe gw ke Burger King, dan rencananya gw mau ke BK sarinah. Gw jemput cewe gw dlu ke kantor nya di daerah kota, trus pas mo ke arah sarinah lewatin hayam wuruk, ternyata ada BK jg, gw baru liat trnyata di hayam wuruk ada, ga perlu jauh2 de ke sarinah..

Ne yg gw pesen
bowl Paket Cheese Burger (IDR 30rb)
chopstick Gw be2 mesen ini, 1 paket isinya 1 Cheese Berger, 1 Medium French fries, 1 Medium Softdrinks.
Untuk rasa, gw rasa lo semua orang udh pd tau, BK salah satu best burger di jakarta, rasa nya ngangenin dan cukup mengenyangkan kalo lo abisin 1 paket sendirian. Kentang nya aj gw ga abis, akhir nya gw bungkus 1. Yg 1 gw makan be2.lol

bowl Onion Rings (IDR 17rb)
chopstick Nah ini pesenan cewe gw, gw ikut nyobain jg tapi tongue
Wah yg ini sangat mengecewakan rasanya, ga fresh.. sadPas di gigit agak lembek gitu bawang nya. Dan alhasil ga kita abisin deh..

Overall, walaupun ada sedikit kekecewaan, terobati dengan burger n susananya yg cozi bgt..lol (bewouk - id.openrice.com)


Lihat juga : sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar