Jumat, 22 Oktober 2010

Mau membuat Steak Berkualitas di Rumah?

Ingin membuat steak Steakhouse berkualitas di rumah?

Ambil tip dari koki restoran - mulai dengan membakar daging di kompor, kemudian selesai memasak dalam oven panas. Proses ini menghasilkan steak dengan sangat kerak karamel dan tender dan interior sempurna dimasak, setiap waktu.

Oven Roasted Steak dengan Red Wine Sauce Pan - 2 porsi

filet mignon steak 2 (6 ounce)
1 sendok teh minyak zaitun
Halal kasar garam dan merica hitam
1 / 2 cangkir Cabernet Sauvignon
2 sendok makan mentega

1. Steak Bawa ke suhu kamar. Gosok steak dengan 1 / 4 sendok teh minyak per musim sisi dan murah hati dengan garam dan merica.

2. Panaskan oven 500 derajat F (260 derajat C) (oven yang sangat panas menghasilkan interior juicy). Tempat wajan ovenproof 10-inci atau wajan cor-besi di oven karena preheats. Setelah oven mencapai 500 derajat F (260 derajat C), gunakan sarung tangan baking untuk menghapus panci dari oven. Berhati-hatilah! Panci dan pegangan akan sangat panas. Tempatkan panci di atas kompor dan putar panas ke tinggi.

3. Segera tempat steak di tengah wajan, panas kering. Masak 1 sampai 2 menit tanpa bergerak; gilirannya steak dengan penjepit, dan masak lagi 1 sampai 2 menit.

4. Transfer panci dengan steak dibakar ke oven panas. Panggang di tengah oven sampai steak dimasak sesuai dengan keinginan Anda, sekitar 3 sampai 5 menit. Gunakan termometer daging untuk menguji kematangan:

Langka - 125 derajat F (52 derajat C)
Sedang Langka - 130 derajat F (54 derajat C)
Sedang - 140 derajat F (60 derajat C)
Medium Well - 150 derajat F (65 derajat C)
Bagus - 160 derajat F (70 derajat C)

5. Transfer dimasak steak ke piring hangat dan tenda longgar dengan aluminium foil. Biarkan daging istirahat selama 5 sampai 10 menit sebelum disajikan. Selama waktu ini daging terus memasak (suhu daging akan naik 5 sampai 10 derajat setelah dikeluarkan dari oven) dan jus mendistribusikan.

6. Sementara steak sedang beristirahat, tempat wajan di atas api sedang. Tambahkan ½ gelas anggur merah kering untuk wajan dan didihkan. Sebagai anggur mendidih, gunakan sendok kayu untuk memo coklat setiap bit dari bagian bawah panci. Biarkan mendidih cair sampai dikurangi menjadi kira-kira 1 / 3 cangkir. Angkat panci dari panas. Tambahkan mentega, berputar-putar panci untuk memasukkan ke dalam saus.

7. Melayani seluruh steak atau iris tipis dan kipas ke piring saji individu. Tuang saus di atas steak sesaat sebelum disajikan. (allrecipes)


Lihat juga : sushi, sour sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar