Rabu, 27 Oktober 2010

Produk dan Promosi BK

Produk

* Sebagai restoran fast food hamburger (FFHR) rantai, Burger King memproduksi, hamburger, cheeseburger serta, Fries Salad, Hash cokelat, cincin Bawang, Kopi, Juice, Getar, cookies dan pai.

* Burger King menempatkan dirinya terpisah dari kompetisi dengan "terserah Anda" tema yang memungkinkan setiap individualize pesanan dengan banyak pilihan termasuk kentang goreng atau cincin bawang, keju, bacon, mustard, saus tomat, mayones, selada, tomat, acar, dan bawang.

* Tidak bangsa 2 burger rantai akan menambahkan Starbucks Corp 's Seattle's Best Coffee untuk semua restoran di AS dalam sebuah bertahap roll-out yang dimulai pada musim panas 2010. Dalam usaha, lebih dari 7.000 Restoran Burger King akan mulai menjual kopi bersama dengan varietas es yang juga datang dengan pilihan polos, vanili atau rasa mocha dan topping kocok.

* Burger King telah menandatangani kesepakatan lisensi dengan ConAgra Foods Lamb Weston yang akan menghasilkan menawarkan garis ritel microwave kentang goreng Burger King Merek Perancis di pengecer pilih di Amerika Serikat, termasuk Wal-Mart.


Promosi

* Burger Kings Big Menu Nilai 1 $ Talent Show mengajak pelanggan untuk menampilkan bakat mereka melalui video mereka menyerahkan dengan tujuan untuk memenangkan sebuah item menu.

* Perusahaan telah diciptakan yang "langkah terbaik berikutnya" untuk fitur dijadwalkan tur promosi dengan berhenti di masyarakat perkotaan di seluruh negeri. Upaya ini ditambah dengan sebuah website khusus di mana Peserta dapat menggambarkan kontribusi layanan masyarakat.

* Burger King adalah dukungan produk terbesarnya peluncuran tahun, Tendercrisp Premium burger Ayam, dengan tema promosi mendorong konsumen untuk "menipu pada daging sapi" '. Kampanye dimulai pada bulan Maret 2010 menggunakan iklan yang dibuat oleh Crispin Porter & Bogusky. (Guru pemasaran)


Lihat juga: wine

sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar