Kamis, 14 Oktober 2010

Juststeak Cafe

Penat bekerja, setelah seharian 'dihajar' dengan rutinitas yang menguras pikiran? ada baiknya jika sedikit meluangkan waktu untuk rileks atau memanjakan lidah dengan menu yang menggoda. Jika pilihan itu jatuh kepada keduanya, mampirlah ke Juststeak cafe.

Cafe yang terletak di Jalan Mahakam II No. 1 ini memang sangat strategis lokasinya. Berada di kawasan Jakarta Selatan dan menghadap ke sebuah taman Ayodya yang memancarkan air mancur menjadikan tempat bersantai itu terlihat teduh dan menyenangkan.

Apalagi, ketika masuk ke dalam area cafe. Hamparan pohon-pohon kecil yang berada di luar bisa menyegarkan pikiran. Saat membuka pintu pun, pengunjung sudah disambut dinginnya penyejuk udara serta alunan lagu-lagu yang menenangkan hati dan pikiran.

Segera tampak kursi berderet rapi serta sofa yang empuk siap menampung pengunjung. So...tinggal tentukan pilihan tempat duduk yang paling pas untuk bersandar, baik di lantai satu maupun dua. Tapi, ada sedikit bocoran pilihan favorit tempat duduk rata-rata memilih di dekat jendela. Terutama, dilantai dua.

Dari daun jendela, mata langsung melihat indahnya air mancur sambil bersantap. Begitupula, dengan tempat duduk diluar ruangan. Di sini, pengunjung bisa menikmati semilirnya angin sembari bercengkrama dengan taman.

Itu pilihan untuk memanjakan mata dan tubuh. Bagaimana dengan santapannya? ditanya soal itu jangan khawatir, menu yang tersedia cukup menggiurkan. Memang, darinamanya sudah bisa dikenal, pastilah menyediakan berbagai macam steak. Namun, pengunjung bisa juga memesan berbagai macam menu lain seperti pasta yang tak kalah menggoda.

Menu andalan Juststeak sendiri adalah Wagyu Terderloin. Menurut Asisten Manager Juststeak Cafe, Sugeng Riadi. Wagyu Terderloin merupakan steak yang banyak dicari baik pengunjung ekspatriat maupun lokal. Maklum, steak ini berasal dari daging impor. Namun, harga yang ditawarkan adalah harga lokal sehingga terjangkau pengunjung.

"Ditempat lain, bisa mahal. Disini murah, lantaran dagingnya kita peroleh langsung dari importir," ujar Sugeng di Juststeak Cafe ketika menemani beritabaru.com menjajal kenikmatan daging bakarnya yang begitu gurih dengan aroma berselera.

Sugeng menjelaskan, daging steak di cafenya berasal dari beberapa negara. Antara lain, Amerika Serikat, Australia dan New Zealand.

Kualitas daging sapi dari negara tersebut, cukup bagus. Pasalnya, pemeriharaannya sangat dijaga baik dari sisi penampungan maupun makanannya. "Satu set steak Wagyu Terderloin dijual seharga Rp200 ribu. Harga, sudah termasuk segelas red wine," tambah Sugeng memastikan kenikmatan steaknya.

Agar tidak mengantri, pastikan jam kunjungan Anda tidak salah sasaran. Biasanya cafe ramai saat makan siang. Sekira pukul 12.00-13.30. Kemudian, pada pukul 20.00-21.30. Jam operasi Cafe sendiri mulai pukul 11.00-22.30 Waktu Indonesia Barat, mau....


Sumber : Subhan Hardi, Nopiyanti - beritabaru.com


Lihat juga : burger king, sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar