Minggu, 24 Oktober 2010

Pengantar Sushi

Jadi, Anda ingin tahu lebih banyak tentang sushi. Anda memiliki teman yang suka sushi - beberapa bahkan mengklaim bahwa ikan mentah yang lezat - tetapi Anda tidak pernah diberikan mencobanya. Atau mungkin Anda sudah mencicipi sushi beberapa kali, namun tidak terlalu terkesan. Sejumlah orang telah menikmati beberapa perjalanan ke bar sushi tapi tidak pernah berkelana ke ikan mentah makan, sebagian karena mereka tidak tahu apa untuk memesan. Atau mungkin Anda seorang sushi bioskop-biasa tetapi merasa bahwa Anda terjebak makan masakan yang sama setiap waktu, dan Anda tahu ada lebih banyak untuk menemukan. Atau mungkin kau cukup banyak veteran sushi, hanya mencari "sesuatu ekstra".

Untuk setiap dan anda semua, di sini adalah saya pribadi "rendah-down 'pada apa yang tersedia di bar sushi - sekarang saya daftar sekitar 200 item! - Apa di dalamnya, cara memesan, dan bagaimana untuk berpartisipasi dalam kebiasaan menikmati sushi! Ya, saya sudah makan semua yang saya tercantum di sini, saya tidak hanya menyalin dari buku orang lain. (Dan, nope, tidak ada di sini tentang membuat sushi di rumah!)

Ada juga glosarium istilah sushi dan mini-buku ungkapan-ungkapan sushi. Bahkan Anda tua-tangan pecinta sushi akan menemukan banyak hal baru yang menarik di sini untuk meningkatkan pengalaman sushi Anda, dan mungkin bahkan menghibur Anda. Dan karena saya termasuk sejumlah catatan tentang kebiasaan dan pemesanan di bar sushi Jepang - belum lagi semua nama dalam bahasa Jepang - bahkan anda yang tinggal di Jepang akan menemukan sesuatu yang berguna untuk menambah minat pada acara sushi Anda. Bagi Anda yang baru-pendatang untuk sushi, memeriksa saya "First Time" bagian, menjelang akhir, untuk saran praktis tentang forays pertama Anda ke sebuah bar sushi serius.

Ya, sushi mulai muncul di beberapa lokasi utama di AS, seperti supermarket lokal anda dan pada pameran makanan. Semakin banyak restoran-restoran cepat saji Asia telah muncul, banyak yang memiliki beberapa sushi pada menu. Sebagian besar sushi ini adalah roti yang telah disiapkan beras dan rumput laut dengan berbagai sayuran dan mungkin beberapa di dalam ikan disiapkan. Tapi ini hanya satu jenis sushi, dan itu hampir petunjuk pada kualitas, variasi, dan sifat eksotis dari apa yang menanti Anda di sebuah bar sushi nyata Jepang.

Sebuah bar sushi yang baik adalah kaya dengan tradisi Jepang dan suasana. Dan bar sushi nyaman kecil dengan staf akrab dan pelanggan tetap dapat menjadi sebagai tempat khusus bagi Anda sebagai rumah kopi favorit Anda, restoran, bistro, atau bar. Itu hanya berasal dari sisi lain dunia, dan penuh rasa, bau, dan kebiasaan bahwa Anda tidak begitu digunakan untuk.

Anda dapat menikmati sushi bar yang baik tanpa mengetahui apapun tentang Jepang, tetapi anda akan mendapatkan bahkan lebih banyak dari pengalaman sushi jika anda belajar sedikit tentang tradisi-tradisinya. Dan membantu untuk mengetahui sesuatu tentang puluhan jenis makanan yang tersedia untuk benar-benar menghargai semua bahwa sebuah bar sushi yang ditawarkan. Ada banyak hal yang baik yang tidak bahkan di menu (hopefully!)! Kenali makanan, adat, dan koki beberapa sushi ramah, dan Anda mungkin hanya mendapatkan 'ketagihan' (randy johnson - ease).

Lihat juga: dim sum, sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar