Jumat, 29 Oktober 2010

Makan di Well Done Steak House puas banget!

Lunch time @ Welldone Steak House Plaza Semanggi, bingung pengen makan apa, yang seger, hangat, porsi banyak dan tentunya enak ..
Akhirnya di recomended kan lah Marrow Soup ini..
Karena inggris gw ga begitu bagus, gw bertanya - tanya, marrow soup itu kayak apaan yah?? Ga sabar pengen menyantapnya ..
10 menit kemudian datanglah pesanan gw .. Marrow Soup + Es Teh Manis ..

Pas liat, wuiiiiihhh .. tulangnyaa utuh loh .. sampe bingung gmn cara menikmatinya ..
Tapi saran dari seorang teman sih, masukin dulu kuahnya ke dalam tulang itu, trus di hisap .. pasti mantab katanya ..

Dengan sedotan yang sudah disediakan gw coba lah saran dari seorang teman itu .. dan emang bener .. mantab loh guys .. aseli ..shocked

Setelah itu gw beralih ke dalam (apa itu namanya ya semacam panci mini itu?? sebutlah kuali deh hehehe) .. gw udek udek tu kuali ..wuiiih dagingnya banyak juga sih .. gw cobain dl kuahnya .. sluurrpp .. panaaaaaasss .. -_-' .. ternyata di bawahnya ada semacam kompor mini gitu .. tujuannya sih biar selalu tersaji hangat .. tapi emang karena gw ga teliti dan ga canggih .. jadilah lidah gw sedikit melepuh

Tapi itu tidak mengurangi kenikmatan dan bumbu yang meresap dalam kuah ini .. potongan dagingnya juga tekstur nya lembut .. sampai suapan terakhir tu daging ga abis2 .. padahal gw udah banyak banget ngambilnya ..

Untuk Marrow Soup seharga 38rb dengan porsi sebanyak ini sih worthed lah menurut gw .. apalagi dari segi kualitas tidak mengecewakan ..

U must try this one guys ... (id.openrice.com)


Lihat juga : hanamasa

burger king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar